Kepuasaan Anda, Kebanggaan Kami

Orderan baju Seragam Dari Pengelola Kawasan Industri

Alhamadulillah, akhirnya selesai tepat waktu orderan pembuatan baju seragam karyawan untuk bagian House Keeping. Orderan dari perusahaan pengembang Kawasan Industri terbesar di karawang, PT. Suryacipta Swadaya. Lokasi perusahaan ini di daerah Ciampel, aksesnya cukup mudah lewat gate tol Karawang Timur Kawasan Industri.

PT. Suryacipta Swadaya, merupakan salah satu pelanggan kami. Beberapa orderan pembuatan baju seragam dipercayakan kepada kami. Mulai dari pembuatan baju seragam karyawan untuk bagian sopir, karyawan bagian taman (Nursery), karyawan bagian kebersihan (LGRC), Teknisi dan Office Boy.


penjahit karawang menerima order jahit baju seragam karyawan

Photo diatas saat menyerahkan orderan baju seragam karyawan bagian House Keeping di PT. Suryacipta Swadaya. Salah seoraang karyawan berkenan untuk kami photo untuk dokumentasi, dan kami posting disini. terima kasih Pak Karyanto.

Untuk anda pengunjung penjahitkarawang jangan ragu untuk order pembuatan baju seragam, jaket, seragam sekolah, kaos dan lain-lain ke kami. No tipu-tipu, berkualitas dan insyaAllah pengerjaan tepat waktu. 


https://penjahitkarawang.blogspot.co.id/p/pemesanan.html

Tag : Artikel
Back To Top